Usaha Yang Dilakukan Hotel Untuk Menjaga Kebersihan New Normal

Usaha Yang Dilakukan Hotel Untuk Menjaga Kebersihan New Normal

GreenClean – Pandemi Covid-19 telah mengubah standar kebersihan dunia. Jaringan hotel internasional dengan cepat bekerja untuk menyesuaikan standar operasi. Hal ini dilakukan untuk memastikan staf hotel dan tamu terjamin kebersihan dan keamanannya. Nah jika kamu ingin tau apa saja yang dilakukan hotel hotel tersebut kami sudah merangkumnya. Berikut beberapa jaringan hotel yang telah melakukan perubahan standar kebersihan.

Usaha Yang Dilakukan Hotel Untuk Menjaga Kebersihan New Normal

Hilton Mendefinisikan Ulang Standar Baru Kebersihan dari Check-In ke Check-Out.

Hotel Hilton sendiri mengeluarkan program baru untuk memberikan standar kebersihan dan disinfeksi properti. Melakukan kerja sama dengan RB pembuat Lysol dan Dettol dan berkonsultasi dengan Mayo Clinic. Semua ini dilakukan untuk memaksikmalkan kebersihan dan pelatihan untuk semua anggotanya. Semua upaya ini dilakukan untuk membantu tamu hotel menikmati fasilitas yang aman dan nyaman dari proses check-in hingga check-out.

Marriott International Meluncurkan Dewan Kebersihan Global untuk mempromosikan standar kebersihan yang lebih tinggi.

Arne Sorenson, President dan Chief Executive Officer, Marriott International, mengatakan suka atau tidak suka, kita semua hidup dengan Covid-19. Itulah mengapa manajemen Marriott International ingin para tamu memahami apa yang telah dilakukan dan berkomitmen pada manajemen di bidang kebersihan dan jarak sosial. Nanti ketika tamu melewati pintu hotel, mereka akan memahami komitmen dan kepedulian hotel terhadap kesehatan dan keselamatan mereka. Tak kalah pentingnya, staf menyadari perubahan yang dilakukan untuk membantu menjaga kesehatan mereka saat melayani tamu.

AH&LA Meluncurkan “Safe Stay” untuk Meningkatkan Standar Kebersihan Hotel

AH&LA menetapkan standar kebersihan & keamanan baru untuk menangani COVID-19. Setiap tamu dan karyawan hotel harus mengetahui bahwa kesehatan dan keselamatan mereka adalah prioritas utama. Safe Stay mewakili tingkat fokus baru pada kebersihan hotel. Hotel selalu memiliki standar kebersihan dan keamanan yang ketat. Dengan Safe Stay akan meningkatkan standar ini untuk membantu menciptakan ketenangan pikiran. Pihak hotel pun siap memberikan salam selamat datang.

Accor dan Bureau Veritas Meluncurkan Label Berbasis Pembersihan

Label yang dikeluarkan merangkum akomodasi dan katering. Selain itu mereka juga akan menetapkan standar sanitasi yang berlaku untuk semua grup hotel dan partner lainnya. Proyek ini dikatakan akan dilaksanakan dalam kemitraan dengan dokter dan ahli epidemiologi, dan telah dikembangkan bekerja sama dengan pemilik Accor dan asosiasi perdagangan dan kementerian lini (Kementerian Pariwisata, Kesehatan), sehingga semuanya terlibat aktif dalam memvalidasi standar yang direkomendasikan. Proposal konkret akan diserahkan, di Prancis dan kemudian di Eropa, ke berbagai pemerintah, kementerian dan komite terkait untuk memfasilitasi langkah-langkah implementasi.

Standar Kualitas Bersih Singapura

Memperluas Bisnis Pariwisata dan Gaya Hidup Enterprise Singapore (ESG) dan Singapore Tourism Board (STB) sudah mengeluarkan standar kualitas baru yang disebit SG Clean untuk sektor pariwisata. Area pertama yang akan disertifikasi adalah bisnis yang terletak di sepanjang area perbelanjaan Orchard Road, termasuk bisnis makanan dan ritel.

RedDoorz Berkomitmen terhadap Standar Kebersihan

Semua hotel RedDoorz di Singapura telah mencapai tanda kualitas SG Clean yang dapat berfungsi sebagai panduan publik bahwa perusahaan berkomitmen untuk menjunjung praktik sanitasi yang baik. RedDoorz meluncurkan HygienePass di Indonesia bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), Asosiasi Kesehatan Masyarakat Indonesia, dan menargetkan 1.400 hotel RedDoorz sudah tersertifikasi pada Juni. Program sertifikasi juga akan diluncurkan secara bertahap di Filipina dan Vietnam bekerja sama dengan otoritas lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *