3 Tempat Sangat Terkenal Yang Bisa Anda Kunjungi Di Diket Air Terjun Bambarakanda

3 Tempat Sangat Terkenal Yang Bisa Anda Kunjungi Di Diket Air Terjun Bambarakanda

Berita Terbaru Traveling Dan Wisata – Sri Lanka memiliki banyak keajaiban dan tempat yang luar biasa untuk dikunjungi. Ada hutan belantara, air terjun, pantai laut, danau, dan banyak lagi yang menarik para pecinta alam. Terlebih lagi, ada tempat suci, tempat ibadah, masjid, biara Buddha dan berbagai tujuan ketat yang menarik pengagum dan wisatawan. Misalnya, air terjun paling terkenal di negara ini, Air Terjun Bambarakanda, ramai dikunjungi wisatawan dari seluruh penjuru dunia, banyak di antaranya yang ikut jalan-jalan ke air terjun tersebut dan juga menjelajahi tempat-tempat yang harus dikunjungi di dekat Air Terjun Bambarakanda.

3 Tempat Sangat Terkenal Yang Bisa Anda Kunjungi Di Diket Air Terjun Bambarakanda

Anda juga dapat memasukkan tempat-tempat pionir yang terkenal dan sangat dihormati ini ke dalam agenda Anda. Terletak di Distrik Badulla, Air Terjun Bambarakanda adalah air terjun paling tinggi di Sri Lanka. Tingginya 263 meter dan memiliki tahap tinjauan yang dapat Anda capai dengan tanjakan singkat. Air Terjun Bambarakanda juga memegang posisi sebagai air terjun tertinggi ke-299 di planet ini.

1. Candi Muthiyangana

Kuil Buddha kuno, Kuil Muthiyangana adalah situs yang paling banyak dikunjungi di Badulla di Sri Lanka. Menjadi tempat suci Buddha yang terkenal karena salah satu kepribadiannya yang baik dari salah satu dari 16 Buddha Solosmasthanas sakral, tempat suci ini mengundang para tamu yang ingin mempelajari agama Buddha di pengaturan Sri Lanka. Menurut keyakinan Buddha, ini adalah tempat yang dikunjungi Buddha Gautama. Wisatawan wajib mengunjungi tempat suci ini untuk mengembalikan kepercayaan mereka pada agama Buddha. Suaka ini telah menjadi tonggak publik saat ini. Kembali ke abad keempat, Stupa Muthiyangana setinggi 65 kaki dikunjungi oleh umat Buddha.

2. Badulla

Menawarkan dewa Sinhala Kataragama Deviyo, tempat suci kuno Sri Lanka Kataragama Devalaya tetap menjadi situs kunjungan kebutuhan mutlak di Badulla hari ini. Ini adalah area yang sangat penting yang juga menyimpulkan masa lalu yang indah dari zona ini. Situs suaka tercatat di daftar Monumen yang Dilindungi Secara Arkeologi. Pencinta sejarah akan menemukan karunia untuk diselidiki di sini dan menemukan lebih banyak tentang masa lalu distrik ini. Terlepas dari kenyataan bahwa tanggal spesifik perkembangannya masih belum jelas, beberapa ahli sejarah menjamin bahwa itu kembali ke abad ketujuh belas sementara Raja Vimaladharmasuriya I (1592-1604) memerintah Kerajaan Kandy untuk membangun Devalaya ini. Pilimageya atau tempat kudus sebagai lobi tempat kudus adalah tempat yang paling banyak dikunjungi di landmark ini.

3. Gereja St. Imprint

Gereja Old St Mark di Badulla di Sri Lanka dikunjungi oleh para wisatawan yang tidak terlalu memperhatikan keyakinan ketat mereka. Memori yang mendasari Mayor Thomas William Rogers, kongregasi ini memisahkan diri karena sebelumnya diberkati oleh Uskup utama Kolombo Pendeta James Chapman pada tanggal 25 April 1857. Gereja Anglikan ini mengundang tamu secara konsisten. Sejak diumumkan sebagai Situs yang Dilindungi Arkeologi yang dekat dengan menara loncengnya pada tahun 2008, situs ini menjadi terkenal sebagai tengara warisan negara yang terkenal. Jumlah tamu juga meningkat volume sejak saat itu. Hari ini adalah lokasi liburan yang populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *