Kepulauan Surin Yang Memiliki Gelar Sebagai Surgannya Thailand Juga

Kepulauan Surin Yang Memiliki Gelar Sebagai Surgannya Thailand Juga

Berita Terbaru Traveling Dan Wisata – Kepulauan Surin adalah kepulauan yang menarik dan jauh dari lima pulau di Laut Andaman. Sebagai ciri khas dari wilayah Thailand, pulau-pulau tersebut tidak terlalu campur aduk menjadikannya tujuan wisata yang tenang dan mempesona. Tepi laut tanpa cela, air jernih berkilauan, kursi berjemur di bawah pohon cemara, dan tempat berenang yang menonjol di antara pertemuan renang lainnya hanyalah sebagian dari apa yang harus dibawa oleh Kepulauan Surin.

Kepulauan Surin Yang Memiliki Gelar Sebagai Surgannya Thailand Juga

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Kepulauan Surin

Kesempatan ideal untuk pergi ke Kepulauan Surin adalah dari Oktober hingga Mei. Lautan yang tenang selama akhir Januari hingga Februari menawarkan pengalaman berenang terbaik di pulau-pulau ini. Itu juga menjadikan Januari sebagai bulan tersibuk dan waktu puncak karena pulau-pulau itu dikunjungi banyak pengunjung kali ini.

Tempat Untuk Dikunjungi Di Kepulauan Surin

Berikut adalah tempat-tempat yang harus Anda kunjungi saat tamasya ke Kepulauan Surin di Thailand:

1. Desa Buthom Tire Basket

Terletak di Mueang Thi, ini adalah kota pedesaan yang indah di mana penduduk setempat menghargai kontainer setelah musim pengumpulan. Tempat sampah dirakit dengan sangat hati-hati dan menampilkan prosedur pembuatan kuno. Kunjungi setelah musim pengumpulan untuk melihat penduduk setempat yang terampil mengambil bidikan pada hal-hal menakjubkan yang dirakit dengan hati-hati ini yang membuat kenang-kenangan menakjubkan untuk dibawa pulang!

2. Pusat Peternakan Sirikit yang Berdaulat

Pengagum sutra Thailand? Saksikan ukuran produksi sutra yang melekat di sini di Pusat Bunga Ratu Sirikit di Kepulauan Surin. Bagian dalamnya memiliki andil besar dalam menjaga warisan tenun sutra Thailand tetap hidup dengan memberikan posisi kepada penduduk terdekat. Ini kunjungan yang menarik karena membawa Anda melalui seluruh perjalanan dari tukik hingga alat tenun!

3. Museum Nasional Surin

Cari tahu tentang geologi, sejarah, etnologi, penemuan arkeologi dan warisan sosial Surin di sini. Galeri ini menceritakan sejarah menarik dari pertemuan etnis Kauai yang sudah ada bahkan sebelum Surin ditemukan. Ini juga menerangi salah satu tradisi perajin perak Turin, budidaya gajah dan budidaya serikultur.

4. Pantai Pansea

Pansea adalah pantai air laut yang indah dengan pasir putih yang indah. Jarak pantai laut menjadikannya tempat pelarian sentimental yang ideal bagi pasangan. Susunan batu yang menakjubkan membuat pemandangan menjadi indah. Amanpuri Resort dan Surin Phuket Hotel berbagi pantai di antara mereka dan memiliki akses pribadi untuk pengunjung mereka. Jika Anda tidak tinggal di salah satu retret ini, Anda perlu naik ponton longtail dari Pantai Surin atau Bang Tao untuk sampai ke pantai ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *