3 Hal Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Ketika Travelling Di Thailand

3 Hal Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Ketika Travelling Di Thailand

Berita Terbaru Traveling Dan Wisata – Dikenal sebagai “tempat di mana ada senyum”, Thailand tidak diragukan lagi adalah salah satu tujuan paling utama di dunia bagi para pelancong. Orang-orang dari seluruh dunia pergi ke negara itu untuk menemukan sejarah dan budayanya yang kaya dan menghargai semua kesenangan yang ditawarkannya. Bagaimanapun, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum bertualang ke Thailand agar Anda tidak tersandung kesulitan saat ingin mendapatkan liburan yang pantas.

3 Hal Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Ketika Travelling Di Thailand

Yang Tidak Dapat Dilakukan Di Thailand

Jika Anda berencana jalan-jalan ke Thailand, Anda harus tahu apa yang harus atau tidak boleh Anda lakukan di negara ini. Ini adalah negara dengan adat istiadat yang mungkin tidak nyaman bagi Anda. Menyadari apa yang tidak dapat atau tidak boleh Anda lakukan dapat menghindarkan Anda dari keadaan yang memalukan di negara asing. Berikut beberapa hal yang tidak boleh dilakukan di Thailand.

1. Cobalah untuk tidak Menyentuh Kepala Orang

Saat membahas adat istiadat dalam budaya Thailand, salah satu hal terpenting yang perlu diingat adalah tidak menghubungi kepala individu. Dalam situasi yang tidak biasa ketika pelancong pergi dengan seorang anak atau berada dalam kontak dekat dengan orang lain, seseorang harus berusaha untuk tidak menghubungi atau bahkan menaruh apapun di kepala seseorang. Di Thailand, kepala dipandang sebagai bagian tubuh yang paling tanpa cacat dan terbersih, jadi ketika Anda menghubungi kepala seseorang, Anda pada dasarnya tidak memperhatikan orang itu.

2. Cobalah untuk tidak menggunakan kaki Anda untuk hal lain selain berjalan

Tidak sopan untuk menunjuk orang, tempat, atau barang dengan jari kaki atau telapak kaki Anda. Anda juga tidak boleh menginjak-injak kuil, gambar Buddha atau pendeta. Sangat tidak sopan dan tidak dapat diterima untuk melakukan hal itu. Menendang atau menginjak sesuatu atau menutup pintu masuk dengan kaki Anda pasti akan membuat Anda ditolak di Thailand.

3. Cobalah untuk tidak Menyentuh Para Biarawan

Di Thailand, pendeta adalah salah satu individu yang paling dihormati, yang alasannya berdiri atau diletakkan di atas mereka sangat dilarang. Jika Anda seorang wanita, ingatlah untuk tidak pernah menghubungi pendeta. Karena mereka tidak diizinkan untuk menghubungi wanita, mereka sering tidak memberikan apa pun secara langsung. Jika mereka perlu menyerahkan sesuatu, mereka akan meletakkannya di tanah sehingga para wanita bisa mendapatkannya sendiri. Selain itu, pendeta tidak diizinkan duduk di dekat seorang wanita di kendaraan terdekat. Jika Anda seorang wanita, bergaul dengan pastor adalah hal yang harus diperhatikan di Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *