Ini Alasan Kenapa Anda Lebih Baik Traveling Ke Azerbaijan Di Bulan Desember

Ini Alasan Kenapa Anda Lebih Baik Traveling Ke Azerbaijan Di Bulan Desember

Berita Terbaru Traveling Dan Wisata – Diperkuat oleh Pegunungan Kaukasus dan Laut Kaspia, Azerbaijan adalah negara yang luar biasa yang terkenal dengan pantai Kaspia yang memukau, sejarah yang kaya, dan tradisi budaya. ‘Tanah Api’ ini memiliki perpaduan sempurna antara arsitektur timur dan barat yang menjadikannya kenikmatan sejati bagi wisatawan di seluruh dunia.Azerbaijan menampilkan sembilan dari sebelas zona iklim dunia dan setiap iklim itu unik. Tapi, bulan Desember sudah banyak menawarkan kepada para wisatawan. Apakah Anda seorang penggemar petualangan, pecinta alam, atau mencari perjalanan liburan, Azerbaijan pada bulan Desember memang merupakan pilihan yang sangat baik untuk liburan.

Ini Alasan Kenapa Anda Lebih Baik Traveling Ke Azerbaijan Di Bulan Desember

Cuaca di Azerbaijan pada bulan Desember
Desember dianggap sebagai salah satu bulan terbaik untuk mengunjungi Azerbaijan, karena Anda dapat mengalami aktivitas musim dingin yang paling mendebarkan di dunia. Pada bulan Desember, Azerbaijan tertutup salju karena suhu berkisar antara 3,0 ° C dan 8,0 ° C. Seperti yang diamati pada tahun-tahun sebelumnya, puncak terendah yang memungkinkan adalah -13 ° C dan tertinggi adalah 18 ° C. Selain olahraga musim dingin, Anda akan dapat menikmati suasana Natal yang meriah.

3 Tempat Untuk Dikunjungi Di Azerbaijan Pada Bulan Desember
Cari tahu ke mana harus pergi dan apa yang harus dilihat selama perjalanan Anda ke Azerbaijan di bulan Desember. Pastikan rencana perjalanan Anda dibuat di sekitar lokasi ini untuk pengalaman liburan yang kaya.

Yang pertama adalah Baku
Baku adalah ibu kota Azerbaijan yang terletak di sepanjang Laut Kaspia. Kota yang indah ini adalah perpaduan unik dari gedung pencakar langit modern yang keren dengan layar LCD dan kota tua berdinding kerajaan Icheri Seher. Di antara semua ini, tempat yang harus dikunjungi adalah Three Flame Towers, yang menyala di malam hari, menghasilkan pemandangan yang mempesona. Pencakar langit di kota Baku ini dibuat dengan indah dan melengkung seperti nyala api yang berkedip-kedip. Mereka yang menyukai budaya modern dapat mengunjungi museum-museum indah yang menampilkan lebih dari 900 karya seni. Juga, ada pasar terkenal untuk keju dan rempah-rempah di Baku yang disebut Teze Bazaar, di mana Anda dapat membeli rempah-rempah unik. Dekat Baku, terletak Yanar Dag yang terus menyala di perbukitan Semenanjung Absheron di Laut Kaspia.

Yang kedua adalah Ganja
Setelah Baku, Ganja adalah kota industri dan budaya terbesar kedua di Azerbaijan. Ganja adalah salah satu kota paling menarik di Azerbaijan, dengan budaya, warisan, dan sejarah yang kaya. Anda dapat menjadi bagian dari perayaan Novruz Festival, untuk mengetahui keindahan tradisi dan budaya Azerbaijan. Tempat wisata terbaik di Ganja adalah hutan eklektik, kebun anggur, sungai, gunung, dan danau yang indah.

Yang ketiga adalah Sheki
Dibatasi oleh pegunungan yang indah, Sheki adalah salah satu kota Azerbaijan yang paling menarik dan indah. Sheki mencerminkan budaya kuno dan merupakan rumah bagi situs arsitektur dan bersejarah yang spektakuler. Sheki layak untuk dikunjungi, karena terkenal akan Baklava mewahnya, pengrajinnya, alam yang ramah, dan oleh-oleh buatan tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *