Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung Ke Turki Di Bulan Desember

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung Ke Turki Di Bulan Desember

Berita Terbaru Traveling Dan Wisata – Jika Anda sedang mencari negara yang kaya akan warisan sosial dan juga menyajikan beragam hidangan, dipotong dengan gunung-gunung indah di samping pantai-pantai yang mengejutkan, saatnya telah tiba untuk mengunjungi Turki. Terletak di pinggiran Eropa dan Asia, Turki adalah negara yang berdegup kencang, kaya dalam hal kebesaran. Namun, keunggulan normal bangsa ini juga mencengangkan mengingat fakta bahwa Anda dapat menyaksikan banyak hiburan di sini.

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung Ke Turki Di Bulan Desember

Garis pantai Mediterania dunia lain akan mengalahkan Anda sementara bukit-bukit salju Kackar yang tertutup akan memikat Anda secara bersamaan. Sejalan dengan ini, jika Anda perlu menghargai Turki yang terbaik, Anda harus tahu musim terbaik untuk berkunjung ke sini. Hari ini, Anda akan mendapatkan beberapa jawaban mengenai hal itu dan selanjutnya tentang hal-hal yang paling banyak terjadi di Turki pada bulan Desember.

Iklim Turki pada bulan Desember

November datang musim dingin di Turki dan membentang sepanjang Desember. Seluruh negara itu dingin, namun Anda akan merasakan cahaya sambutan di mana pun di Turki. Setelah Anda pergi ke Pantai Mediterania, tempat itu cukup dingin dan Anda akan menghargai hari-hari cerah saat berkelok-kelok di tepi laut. Desember adalah tambahan saat Anda dapat menghadapi sedikit hujan dengan hari yang teduh. Di beberapa bagian Turki, Anda juga dapat menemukan curah hujan yang luar biasa, jadi bersiaplah. Ada potongan-potongan pasti dari Turki timur di mana Anda juga dapat mengantisipasi salju di ketinggian yang lebih tinggi.

Yang pertama adalah Kastil Ankara: Ikuti Tur
Ketika Anda menyadari bahwa Turki adalah negara yang patut diperhatikan, Anda akan menghargai memulai perjalanan Anda dengan menjadi lebih akrab dengan Turki lama. Anda dapat melakukan ini setelah Anda mengunjungi Kastil Ankara yang lama. Rumah besar ini didirikan pada abad ketujuh, di bawah Kekaisaran Romawi. Benteng ini terletak di wilayah 43.000 kilometer persegi di mana Anda akan menemukan beberapa rumah Ankara tua dan sejumlah masjid yang merupakan gambar dari kehebatan desain periode itu.

Yang kedua adalah Pixie Chimney Rock: Jelajahi The Exotic View
Musim dingin bisa sangat menarik jika Anda mengunjungi cerobong asap yang sangat besar karena akan diamankan dengan hari libur yang indah. Pemandangannya bagus di bulan-bulan musim dingin. Ini adalah bagian dari Taman Nasional Goreme dan diproklamasikan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Terletak di Cappadocia, tempat ini adalah rumah bagi rumah-rumah ibadat batu abad pertengahan, komunitas bawah tanah perkotaan, pusat-pusat sejarah luar ruangan, dll. Anda juga dapat menyelidiki lembah untuk menambah kesenangan dan energi untuk tamasya Anda.

Yang kelima adalah Istana Dolmabahce: Witness the Grandeur
Terletak di pusat kota Istanbul, kediaman kerajaan kuno ini adalah struktur otoritatif utama Kekaisaran Ottoman. Desain kastil ini dipengaruhi oleh gaya kemerahan sementara ada juga sedikit teknik neoklasik dalam potongan-potongan khusus kediaman kerajaan ini. Ini adalah kediaman kerajaan terbesar di Turki dengan 285 kamar dan 46 lobi dan para tamu akan kelelahan menyelidiki suatu hari. Anda dapat memiliki kunjungan yang dipandu untuk mengetahui latar belakang sejarah kediaman kerajaan ini dengan lebih jelas. Pada titik ketika Anda berada di sini, jangan lewatkan untuk melihat perlengkapan kristal batu berharga Bohemia, yang diberikan oleh Ratu Victoria. Ini adalah yang terbesar di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *