Wisata Ke Chille ? Kenapa Tidak Banyak Hal Menarik Di Chille

Wisata Ke Chille Kenapa Tidak Banyak Hal Menarik Di Chille

Berita Terbaru Traveling Dan Wisata – Tanah memanjang adalah rumah bagi Pulau Paskah yang terkenal di dunia. Pulau Polinesia ini dengan patung leluhur yang tampak serius ada di Daftar Warisan Dunia UNESCO. Tetapi di samping itu, Chili memiliki lebih banyak lagi untuk ditawarkan. Karena negara ini sangat panjang dan terjepit di antara Samudra Pasifik dan Andes, Anda akan menemukan semua zona iklim. Itu berarti bahwa suatu hari Anda bisa berdiri di atas gletser dan menonton penguin, sementara hari berikutnya Anda akan menemukan Gurun Atacama. Begitu banyak variasi!

Wisata Ke Chille Kenapa Tidak Banyak Hal Menarik Di Chille

Seni dan Budaya
Chili, ditaklukkan oleh orang-orang Spanyol pada 1544, menjadi merdeka pada 1818 setelah pertempuran panjang. Dekade berikutnya ditandai oleh konflik antara pemilik tanah besar dan populasi pekerja. Setelah jatuhnya Presiden Sosialis Allende pada tahun 1973, sebuah junta militer mengambil alih; warisan politiknya telah diproses dengan susah payah sejak dimulainya proses demokratisasi pada tahun 1990.

Alam
Dengan panjang lebih dari 4.200 km dan lebar rata-rata kurang dari 200 km, negara ini membentang di sepanjang pantai barat Amerika Selatan, antara Samudra Pasifik dan Andes. Gurun Atacama utara adalah salah satu daerah paling kering di planet ini. Semi-gurun yang berdekatan hanya dapat digunakan untuk pertanian dengan irigasi. Kota-kota utama terletak di Chili tengah. Di sebelah selatannya adalah dataran tinggi danau. Lebih jauh ke selatan adalah hutan yang luas dan iklim dingin dengan banyak curah hujan. Wisatawan terutama mengunjungi pemandangan yang indah.

Toko
Chili dikenal karena banyak produk kerajinan tangan: ini adalah ekspresi folkloric khas budaya Chili. Selain Afghanistan, Chili adalah satu-satunya negara di mana jenis batu lapis lazuli terjadi. Santiago memiliki pusat perbelanjaan besar. Banyak perdagangan dilakukan di jalan. Di Santiago, Pio Nono di Bellavista adalah jalan bagi para wisatawan yang menjual kerajinan tangan, lukisan, musik, buku, dan banyak lagi. Suvenir khas meliputi pakaian wol alpaka, produk tembaga, perhiasan, patung lapis lazuli, dan patung Rapa Nui. Tawar-menawar itu mungkin. Di mana harga jelas ditunjukkan, mereka juga tetap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *