Beberapa Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketitka Berwisata Di Buenos Aires

Beberapa Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketitka Berwisata Di Buenos Aires

Berita Terbaru Traveling Dan Wisata – Buenos Aires adalah ibu kota Argentina yang semarak. Kota metropolitan Amerika Selatan ini terkenal akan tango-nya, Plaza de Mayo dan semangatnya yang luar biasa. Kami memberi Anda beberapa tip (mengejutkan). Beberapa Tips Ketika Berada Di Kota Boenos Aries

Beberapa Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketitka Berwisata Di Buenos Aires
Yang pertama adalah Brunch / makan siang:
San Telmo dulunya adalah lingkungan kelas atas. Ini masih bisa dilihat di rumah-rumah besar dengan balkon besi tempa. Plaza Dorrego, jantung distrik, adalah semacam Place Pigalle of Buenos Aires. Turis sedikit dengan penari tango dan orkestra. Kafe terbaik: Plaza Dorrego Bar, sebuah pub / restoran cokelat. Kursi Bistro, musik oleh Gardel dan cermin di atas panel.

Setelah itu, berjalanlah melalui La Defensa, jalan tertua di kota ini, tempat bangunan telah dipugar dan naik Mercado San Telmo. Selain pasar makanan, ada pasar barang antik. Senang mendapatkan LP tua dari Gardel atau tanda jalan Argentina.

Yang kedua adalah Orang-orang yang menonton dan berbelanja: Café La Biela
Di alun-alun di seberang kuburan, ongkos wajib ketika Anda mengunjungi Recoleta. Ia menyaksikan dan diawasi di teras, di bawah cabang-cabang pohon karet besar. Porteños tua yang cantik dan kaya batu datang untuk minum di sore hari atau minum teh dengan kue. Kemudian jelajahi lingkungan tempat Maximá tumbuh. Di Avda. Alvear, Anda akan menemukan butik-butik mahal. Dan jangan lupa untuk mengunjungi Basilika Nuestra Señora del Pilar, yang tertua di kota. Gereja ini terletak langsung ke pemakaman Recoleta. Di dalamnya baunya seperti lilin. Anda akan melihat kapel Mary berlapis emas dan altar barok.

Yang ketiga adalah Plaza San Martin
Bagus untuk kunjungan sore. Sebuah kotak besar, dinamai setelah pembebas Argentina, dengan taman kota di tengah. Di sana tumbuh 32 pohon yang berbeda, termasuk ficus raksasa berusia 200 tahun. Anda kemudian dapat berjalan kembali ke Plaza de Mayo melalui jalan perbelanjaan Calle Florida (mirip dengan Kalverstraat dalam hal keramaian).

Yang keempat adalah Malam di Palermo
Ini adalah tempat untuk berada di kota. Distrik ini trendi. Siang hari, warga yang sadar mode berbelanja di sini. Antara Plaza Serrano dan El Savador, toko pakaian disebut: Nadine Zlotogora, Humawaca dan DAM. Di malam hari Anda dapat makan di restoran yang menyajikan menu Prancis, Skandinavia atau modern-Argentina. Mereka membuka pintu di rumah-rumah neo-kolonial bertingkat rendah. Dan bagus: tidak mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *